Paket Tour Jogja 4 Hari 3 Malam

Kami menyediakan Paket Tour Yogyakarta 4 Hari 3 Malam dengan Bus Pariwisata. Berbagai destinasi objek wisata yang ada di jogja, dapat anda konsultasikan kepada kami. 

Wisata Jogja hingga saat ini masih menjadi primadona para wisatawan Domestik dan Internasional. Keunikan budaya, keramahan warga lokal dan wisata kuliner khas jogja menambah "nilai jual" kota Jogja untuk dikunjungi..

Banyak Hotel - Hotel di Jogja memberikan Fasilitas pelayanan terbaik dengan harga terjangkau untuk para rombongan pariwisata.

Objek Wisata Jogja terkini yang semakin variatif menambah gairah para wisatawan dalam menemukan spot - spot lokasi foto terbaik..

Fasilitas Program Paket Tour Yogyakarta 4 Hari 3 Malam :

  1. Bus Pariwisata AC yang akan menjemput ke lokasi pemberangkatan yang telah disepakati (Kapasitas Bus akan disesuaikan dengan jumlah peserta)
  2. Penginapan (4 - 5 pax/kamar)
  3. Tiket Masuk Objek Wisata (tidak termasuk wahana didalam objek wisata berbayar, ditanggung masing masing peserta)
  4. Bebas biaya Tol + Parkir + Tip Supir
  5. Makan sesuai program + Air Mineral
  6. P3K + Asuransi Jasa Raharja
  7. Spanduk + Tour Leader
  8. Private Grup Tour 

Informasi Daftar Harga dan Pemesanan Paket Tour Yogyakarta 4 Hari 3 Malam


Untuk informasi lengkap harga, fasilitas, jadwal acara Paket Wisata Yogyakarta 4 Hari 2 Malam dapat anda hubungi marketing wisata kami di :
1. Telpon 0813 8210 8511

Objek wisata jogja, diantaranya : Lava Tour, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Malioboro, Pantai Indrayanti, Heha sky, Hutan Pinus, Goa Pindul, Keraton Yogyakarta, Merapi Tour / Lava Tour / Menyusuri dampak meletusnya Gunung Merapi dengan Jeep, Bakpia Pathuk dan sebagainya.

Menuju Kota Jogja dapat dilalui dengan moda transportasi Bus Pariwisata. Overland tour wisata jogja by bus pariwisata merupakan salah satu alternatif untuk para wisatawan yang akan wisata jogja dengan harga murah..

1. Paket lengkap wisata jogja 4 hari 3 malam.
2. Sewa Bus Pariwisata, Rental Elf Hiace untuk tujuan wisata kota Jogja selama 4 hari.
3. B Paket all in wisata ke jogja selama 4 hari 3 malam.
4. C Paket perjalanan wisata jogja 4 hari 3 malam dengan bus pariwisata.
5. D Paket Rombongan untuk Wisatawan Tujuan Jogja selama 4 Hari 3 Malam.