3 Hari 2 Malam Paket Kereta Api Tour Semarang

Kami merupakan Pusat Layanan Satu Atap untuk Pemesanan Paket Kereta Api Tour Semarang selama 3 Hari 2 Malam. 
Nikmati kenyamanan perjalanan wisata anda dengan Kereta Api bersama rombongan wisata anda.

Itinerary Paket Kereta Api Tour Semarang atau Jadwal Perjalanan Wisata ke Semarang, dapat kami sampaikan sebagai berikut : 

Hari 1
Perjalanan dari stasiun Gambir pada pukul 07.30 WIB. Makan pagi dan makan siang akan disajikan di atas kereta api. Setibanya di Semarang perjalanan akan dilanjutkan ke Bawen yang merupakan daerah perkebunan Kopi terbesar di Jawa Tengah. Kita akan singgah di Banara Cafe & Resort untuk menikmati nikmatnya hasil kopi perkebunan. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel. ‘Candle Light Dinner’ akan disajikan sebelum Anda beristirahat.

Hari 2
Setelah makan pagi Anda akan diantar ke Ambarawa untuk mengunjungi museum Kereta Api Ambarawa dan menikmati perjalanan kereta wisata lokomotif uap dengan rute Ambarawa – Tuntang – Jambu – Ambarawa. Disepanjang jalur kereta Anda akan menikmati nuansa pedesaan yang sangat kental. Makan siang akan kami persiapkan di Bandungan. Kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi Candi Gedong Songo dan setelah itu kembali ke Semarang, untuk makan malam restoran Kampung Laut.

Hari 3
Tour hari ketiga akan dimulai dengan mengunjungi Kuil Sam Poo Kong, museum Lawang Sewu, dan dilanjutkan menuju Kota Lama. Makan siang dipersiapkan di lokal restauran. Oleh-oleh khas Semarang akan Anda dapatkan sepanjang Jalan Pandanaran. Tour Anda berakhir di stasiun Semarang Tawang. Kereta Anda akan berangkat pukul 16.00 WIB menuju stasiun Gambir Jakarta dan diperkirakan tiba pada pukul 22.10 WIB.

Note :
  • Untuk Biaya Paket Wisata By Kereta Api silahkan hubungi kami via chat whatsapp 0813 8210 8511
  • Jadwal Tour / Fasilitas Tour tidak mengikat, tergantung kesepakatan dengan pihak konsumen