Paket Tour Bandung 1 Hari

RizQ Travel Tangerang Kota menyediakan Paket Tour Bandung 1 Hari untuk periode Tahun 2024. Silahkan konsultasikan kebutuhan anda kepada marketing wisata kami berkaitan kunjungan perjalanan tour anda ke Kota Bandung.

Tersedia berbagai objek wisata yang dapat anda kunjungi selama 1 Hari. Objek - Objek Wisata Bandung yang menarik dapat anda kunjungi bersama rombongan kantor, sekolah, yayasan, arisan ataupun keluarga.

Kami Melayani pemesanan Paket perjalanan wisata untuk rombongan dengan jumlah peserta 15 - 18 orang, 30 - 35 orang, 40 - 59 orang dan > 100 orang untuk tujuan wisata Bandung. Tersedia Paket ke Bandung untuk Kelompok Keluarga dengan jumlah peserta 3 - 7 orang.



Objek Wisata Bandung yang ada di Bandung Kota dan Lembang diantaranya Farmhouse, Great Asia Afrika, Tangkuban Perahu, Asstro Highlands Ciater, Maribaya, Taman Zoo Park Bandung, Waterpark Sariater, Dago Dream Park, D' Castelo Subang, Lereng Anteng, Cafe Mercusuar, Museum Geologi Bandung, Saung Angklung Udjo, Orchid Forest Cikole, Museum KAA (Konferensi Asia Afrika), De Ranch, Bosscha, Rabbit Town, Kebun Begonia, Floating Market Lembang, Trans Studio Bandung, Masjid Raya Al Jabbar dan sebagainya.

Objek Tour Bandung Selatan Tahun 2024 yang diantaranya dapat kamu kunjungi : Ciwidey, Kawah putih, Pangalengan, Rancawalini, rancabali, situ patenggang, barusen hills, emte highland, glamping lakeside, wayang windu, Nimo Highland, palalangon park, kawah rengganis, ranca upas, ciwalini dan sebagainya

Paket Wisata Bandung selama 1 hari, akan mendapatkan fasilitas diantaranya Bus Pariwisata Ac yang akan menjemput rombongan anda ketempat penjemputan yang telah disepakati, makan 1-2 x, karcis tiket masuk ke objek wisata, air mineral, pendamping dari travel, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tol + parkir + tip supir dan fasilitas lainnya yang telah disepakati bersama.

Untuk informasi lengkap Harga Paket Perjalanan Wisata Bandung selama 1 Hari periode Tahun 2023, dapat anda peroleh dengan cara menghubungi marketing wisata kami, melalui :

1. Telpon -> +62 813 8210 8511

2. Whatsapp Chat

Segera jadwalkan perjalanan anda dan rombongan bersama kami.

  1. Harga Paket Wisata Bandung 1 Hari untuk Tahun 2024 
  2. Anggaran Biaya Tour selama 1 hari ke Kota Bandung bersama rombongan
  3. Paket Lengkap Perjalanan Wisata ke Bandung untuk rombongan selama 1 Hari 
  4. Agen Travel penyedia pakat perjalanan sehari untuk rombongan dengan tujuan wisata kota Bandung. 
  5. Sewa Bus 1 hari untuk Perjalanan Wisata ke Lembang Bandung. 
  6. Rental Elf / Hiace dengan Harga Murah. 
  7. Liburan Murah di Bandung selama 1 hari. 
  8. Travel Agen Tangerang Kota Jual Paket Perjalanan Wisata ke Bandung untuk 1 Hari..