Paket Study Tour Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Hubungi 0812.873.111.07 untuk info harga Paket Study Tour Pangandaran. Kegiatan Wisata Sekolah dengan tujuan objek wisata Green Canyon Pangandaran dengan Bus Pariwisata selama 3 Hari 2 Malam. Paket Wisata Green Canyon Pangandaran untuk pelajar sekolah dengan biaya murah periode tahun 2022. Study Tour ke Pangandaran dan Menginap di lokasi Wisata Green Canyon - Pantai Pangandaran.

Kunjungan Objek Wisata Pangandaran Tahun 2022. Ready Paket Karya Wisata ke Pangandaran dan menyusuri Sungai Cijulang menggunakan perahu kayu dengan tujuan Green Canyon atau Cukang Taneuh.

Kami Agen Travel yang berdomisili di Kota Tangerang menyediakan salah satu Paket Wisata paling diminati yaitu Pantai Pangandaran, Green Canyon, Batu Hiu, Batu Karas dan objek wisata lainnya. Anda dan rombongan yang berasal  dari Jakarta, Kota Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung atau kota-kota lainnya akan kami jemput sesuai kesepakatan lokasi meeting point yang dikehendaki. Menyediakan 3 Hari 2 Malam Paket Tour Pantai Pangandaran. Ada Paket semi body rafting Green Canyon Pangandaran. Paket murah untuk pelajar tour ke pantai pangandaran

Jadwal Acara Wisata 3 Hari 2 Malam Paket Study Tour Pangandaran.

Hari 1 :
Start Dari jakarta atau sesuai kesepakatan pada malam hari jam 8 malam. menuju pangandaran melalui jalur selatan.

HARI 2 : (Objek Wisata GREEN CANYON – BATU KARAS – BATU HIU – PANTAI PANGANDARAN)
Tiba di Pangandaran Pagi Hari. Selamat datang di Pangandaran Wilujeng Sumping,setelah istirahat dan persiapan tour, kemudian menuju ke Green Canyon untuk berperahu dan menikmati keindahan tebing dan hujan abadinya dan berenang didampingi pemandu yang berpengalaman, selanjutnya menuju ke Batu Karas untuk berwisata pantai dan Istirahat serta sholat, setelah bersih-bersih langsung menuju objek wisata Batu Hiu kemudian menikmati bukit Batu Hiu, kemudian menuju ke Pangandaran untuk Check-in hotel dan Hunting Sunset di Pantai Pangandaran. Selanjutnya kembali ke Hotel untuk acara bebas dan beristirahat.

HARI 3 : PUSAT OLEH-OLEH KHAS PANGANDARAN – TRANSFER OUT
Bangun pagi dan menikmati suasana disekitar penginapan. kemudian kembali ke hotel untuk persiapan check-out hotel pada pukul 9, kemudian menuju pusat oleh-oleh untuk berbelanja oleh-oleh khas Pangandaran, dan melanjutkan perjalanan menuju ke jakarta. perkiraaan tiba jam 23.30 malam.

Fasilitas Field Trip Study Tour Pangandaran:

- Bus Pariwisata (Kapasitas bus disesuaikan dengan jumlah peserta)
- Penginapan AC 1 kamar isi 4
- Makan + air mineral
- Tiket Masuk Objek Wisata : Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Pantai Pangandaran, Konservasi Penyu Hijau
- Semi Rafting di Green Canyon
- Bebas Tiket Parkir + Tip Supir + Tol
- Pendamping / Tour Leader dari RizQ Tour
- Guide Local
- Spanduk 3*1

Untuk Harga Paket Study Tour Pangandaran Silahkan Hubungi Kami

Tersedia Paket Green Canyon Pangandaran Full Body Rafting di CITUMANG, SANTIRAH, GOA LANANG atau JOJOGAN