Paket Tour Yogyakarta Bali Lombok 10 Hari 9 Malam

Paket Tour Bali - Lombok - Yogyakarta 10 Hari 9 Malam
( Overland Tour Bus Pariwisata )


HARI 1 : JAKARTA - DENPASAR
Berangkat dari Jakarta pukul 07.00 WIB menuju Probolinggo dengan menggunakan Bus Pariwisata melalui Jalan Tol. Cikampek, Sukamandi, Indramayu, Cirebon, singgah di Losari untuk makan siang di restoran setempat. Kemudian perjalanan di lanjutkan melalui Kota Brebes, Tegal, Pemalang, singgah di Gringsing untuk makan malam di restoran setempat, kemudian dilanjutkan melalui Demak, Kudus, Tuban dan Pasuruan. ( Ms, Mm )

HARI 2 : TIBA DI DENPASAR
Pagi hari tiba di Kota Probolinggo langsung sarapan di restoran setempat, kemudian perjalanan diteruskan melalui Kota Situbondo, Asembagus, Panarukan, Taman Nasional Baluran, singgah di Watudodol untuk makan siang di restoran setempat. Kemudian menyeberangi Selat Bali dari pelabuhan Ketapang Banyuwangi ke pelabuhan Gilimanuk, melewati Kota Negare, Tabanan singgah di restoran Soka Indahuntuk makan malam. Tiba di Denpasar lagsung check-in Hotel dan istirahat. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 3 : KINTAMANI TOUR
Setelah makan pagi di Hotel dilanjutkan menuju Tampak Siring untuk mengunjungi Istana Presiden Soekarno sambil menyaksikan pemandian Tirta Empul dari istana. Dilanjutkan mengunjungi pusat pembuatan dan penjualan Bed Cover di Rencana Art Shop. Selanjutnya menuju Kintamani untuk menyaksikan keindahan Danau dan Gunung Batur. Diteruskan menuju Goa Gajah untuk menyaksikan goa pusat pemujaan agama Hindu dan Budha di Bali. Sore hari mengunjungi Pantai melankolis Pantai Sanur untuk menikmati suasana sunset yang indah, dilanjutkan kembali ke Hotel untuk makan malam dan istirahat. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 4 : BEDUGUL TOUR
Setelah makan pagi di Hotel dilanjutkan menuju ke hutan Pala untuk menyaksikan istana kera yang jinak di Desa Sangeh, kemudian diteruskan mengunjungi Pura Taman Ayun untuk menyaksikan Taman yang indah dan Pure hasil peninggalan Raja Mangwi pada abad ke VIII. Dilanjutkan menuju Bedugul untuk menyaksikan keindahan Danau Baratan. Makan siang di restoran setempat kemudian menuju daerah Jimbaran untuk mengunjungi Patung terbesar dan tertinggi di dunia yaitu Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) sambil menyaksikan wilayah Pulau Bali dan Pantai Kuta dari atas Garuda. Sore hari kembali ke Hotel untuk makan malam dan istirahat. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 5 : JIMBARAN TOUR
Setelah makan pagi di Hotel dilanjutkan mengunjungi Pantai melankolis Pantai Sanur dilanjutkan menuju ke Jimbaran untuk mengunjungi Patung terbesar dan termegah yaitu Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) diteruskan mengunjungi Pure Luhur Ulu Watu. Makan siang di perjalanan dilanjutkan menuju ke kawasan Nusa Dua untuk mengunjungi pantai Tanjung Benua untuk menikmati sarana rekreasi air dan mengunjungi pulau menakaran penyu. Kembali ke Hotel untuk makan  malam dilanjutkan acara bebas. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 6 : DENPASAR BALI – LOMBOK
Pagi hari kita tinggalkan Pulau Bali untuk menuju ke Pulau Lombok melalui Batu Bulan Klungkung, dan makan pagi di perjalanan kemudian menyeberangi Selat Lombok dari pelabuhan Padang Bay ke pelabuhan Lembar dengan kapal ferry selama 4 jam. Sesampainya  di Lombok langsung menuju ke Desa Sukarare untuk mengunjungi pusat kerajinan dan pembuatan tenun ikat asli Lombok, dilanjutkan menuju ke Desa Rambitan untuk mengunjungi pusat pembuatan kerajinan Gerabah. Makan siang di perjalanan dan diteruskan mengunjungi Suku Sasak, dan sore hari mengunjungi pantai terindah di Pulau Lombok yaitu Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan. Selanjutnya check-in Hotel dilanjutkan makan malam. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 7 : LOMBOK TOUR
Setalah makan pagi di Hotel kemudian mengunjungi Pure Nirmada untuk menyaksikan keindahan Pure yang merupakan replika Gunung Rinjani, dilanjutkan Pure Lingsar untuk menikmati istana air / danau dan mengunjungi Taman Nasional Suryanadi untuk menyaksikan Belut terbesar. Makan siang di restoran setempat kemudian mengunjungi Pantai Senggigi dan Watu Bolong, kembali ke Hotel dilanjutkan acara bebas sampai acara makan malam di Hotel. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 8 : LOMBOK – BALI – YOGYAKARTA
Setelah makan pagi di Hotel kita tinggalkan Pulau Lombok untuk kembali ke Pulau Bali dengan menyeberangi Selat Lombok dari pelabuhan Lembar ke pelabuhan Padang Bay dengan kapal ferry, makan siang di restoran setempat kemudian mengunjungi Pure Tanah Lot untuk menyaksikan pure yang terletak diatas batu karang yang di jaga oleh ular suci dan kemudian kita tinggalkan pulau kenangan Pulau Bali dengan melalui Kota Tabanan, Negare menyeberangi Selat Bali dari pelabuhan Gilimanuk ke pelabuhan Ketapang, singgah di Situbondo untuk makan malam di restoran Papin Sari Pasir Putih. Kemudian perjalanan dilanjutkan melalui Kota Probolinggo, Pasuruan, Surabaya malam hari singgah sejenak di Caruban untuk Coffe break di restoran Pagi Sore. Dan perjalanan diteruskan menuju ke Yogyakarta. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 9 : TIBA DI YOGYAKARTA
Pagi hari tiba di Yogyakarta dan menikmati makan pagi di restoran setempat dan langsung mengunjungi KratonNgayogyakarta Hadiningrat, dilanjutkan mengunjungi pusat industri Batik khas Yogya di Roro Jonggrang Galery dilanjutkan makan siang di restoran setempat kemudian menuju Kota Gede untuk mengunjungi pusat kerajinan Perak di Ansor’s Silver, dilanjutkan menuju ke Kota Magelang untuk mengunjungi candi terbesar hasil peninggalan kebudayaan Budha yaitu Candi Borobudur. Dilanjutkan jalan – jalan di Malioboro. Kembali ke Hotel untuk istirahat. ( Mp, Ms, Mm )

HARI 10 : YOGYAKARTA – JAKARTA
Makan pagi di Hotel dilanjutkan check- out Hotel kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan melalui Kota Wates, Purworejo, singgah di restoran Candi Sari Karanganyar / Grafika restoran untuk makan siang, selanjutnya perjalanan diteruskan melalui Bumiayu, Losari, Cirebon, Indramayu, Cikampek dan malam hari tiba di Jakarta langsung kembali ke rumah masing – masing dan acara tour selesai. ( Mp, Ms )

Fasilitas Program Tour :
  • Private Grup Tour
  • Bus AC Khusus Pariwisata
  • Penginapan (4 - 5 pax/kamar)
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Bebas biaya Tol + Parkir + Tips Supir
  • Makan sesuai program + Snack Keberangkatan + Air Mineral
  • P3K + Asuransi Jasa Raharja
  • Dokumentasi (Free Burning CD) + Spanduk
  • Tour Leader
  • Cocok untuk Rombongan Pelajar, Perusahaan, Yayasan, Pengajian, Arisan dan Umum
Note :
Mohon maaf untuk biaya paket wisata tidak kami tampilkan, karena untuk biaya paket wisata kami menyesuaikan dengan kondisi jumlah peserta, tanggal pelaksanaan tour dan sebagainya. oleh karena itu silahkan menghubungi sales representatif kami di nomer Hp / telpon / email yang tersedia untuk info biaya paket wisata yang anda inginkan.