Paket Study Tour Jogja 4 Hari 3 Malam

Kami melayani pemesanan Paket Study Tour Jogja 4 Hari 3 Malam. Konsultasikan kepada kami, rencana kegiatan yang akan grup anda laksanakan. Rombongan study tour sekolah akan dipimpin secara Profesional oleh tour leader kami agar terlaksana seluruh acara kegiatan secara terartur.

Itinerary / Jadwal Acara Study Wisata Jogja 2024


Hari 1 (snack, makan siang, makan malam) :
Seluruh peserta berkumpul di lokasi yang telah disepakati pada pukul 5.30 WIB. Cek kelengkapan peserta 30 menit dan pembagian snack. Memulai pemberangkatan pada jam 6.00 WIB. Menuju kota jogja melalu jalur tol cikampek. Melanjutkan perjalanan via tol cipali. Makan siang dan istirahat sejenak di daerah kendal. melanjutkan perjalanan ke Jogja. Mampir ke resto untuk makan sebelum masuk ke penginapan. Tiba di penginapan sekitar jam 20.00 WIB. Pembagian kamar, peserta istirahat dan acara bebas.

Hari 2 (makan pagi, makan siang dan makan malam) :
Bangun pagi. Makan pagi. Persiapan kegiatan tour. Memulai kegiatan tour pada jam 8.00 WIB. Memulai perjalanan ke daerah Wonosari Gunung Kidul. Aktifitas Wisata Pertama menuju Wisata Gunung Api Purba - Desa Nglanggeran. Tracking Gunung Api Purba dan menikmati keindahan alam disekitar Gunung Api Purba, Makan Siang. Jam 13.30 Menuju Kawasan Pantai Selatan, yaitu Pantai Indrayanti. Menikmati keindahan Pantai hingga jam 16.00 WIB. 16.30 kembali ke Kota Jogja, Mampir Makan Malam dan ke kawasan wisata belanja malioboro. di Malioboro hingga pukul 10.00 WIB dan kembali ke penginapan untuk istirahat.

Hari 3 (makan pagi, makan siang dan makan malam) :
Bangun Pagi jam 6.00 WIB. Makan Pagi. Persiapan Check Out. Cek kelengkapan peserta sebelum pulang dan check out jam 8.00 WIB. Sebelum kembali ke Jakarta, mampir ke objek wisata Ketep, Tiba di Ketep sekitar jam 9.30 WIB. Menikmati keindahan Gardu Pandang Gunung Merapi hingga jam 11.00 WIB. meninggalkan Ketep dan menuju Objek Wisata selanjutnya yaitu Candi Borobudur. sebelum tiba di Candi Borobudur kita akan mampir makan siang. Sekitar jam 13.00 WIB menuju kawasan Candi Borobudur, kegiatan di Candi Borobudur hingga pukul 15.30 WIB. keluar dari candi borobudur jam 16.00 WIB. mampir beli oleh2 khas jogja yaitu bakpia pathuk. jam 18.00 WIB start menuju Jakarta dan akan mampir di lokal resto untuk makan malam.

Hari 4 (-) :
Diperkirakan pagi hari tiba di jakarta jam 20.00 WIB. acara selesai. kami mengucapkan terima kasih. sampai ketemu di tour selanjutnya bersama RizQ Tour

Biaya Paket study tour jogja 4 hari 2 malam Silahkan hubungi kami
Minimal pemesanan 30 orang ( Private Grup )

Fasilitas study tour jogja 4 hari 2 malam yang kami sediakan :

- Bus Pariwisata Ac
- Penginapan 2 malam (1 kamar isi 4 orang)
- Makan sesuai dengan Jadwal Tour
- Air Mineral 1 Botol/orang/hari
- Bebas biaya tol + parkir + tipping supir
- Pendamping Wisata dari RizQ Tour
- Spanduk 3x1 meter
- Snack Keberangakatan 1x

Note :

  • Pemesanan Hubungi 0813 8210 8511 atau Whatsapp Chat
  • Jadwal Acara/Fasilitas Wisata/Jumlah Peserta diatas tidak mengikat, silahkan tentukan Jadwal Acara/Fasilitas Wisata/Jumlah Peserta yang anda inginkan dan segera hubungi kami
Incoming Search :
Paket Study Tour Jogja 4 Hari 2 Malam; Field Trip Yogya 4 Hari 3 Malam;  Wisata Edukasi Jogja 4 Hari 3 Malam by Bus Pariwisata; Tur jogja untuk anak sekolah biaya murah periode tahun 2024; Overland Tour Bus Pariwisata; Wisata Sekolah Jogja murah 4 hari 3 malam; rombongan pelajar sekolah tujuan wisata jogja dari jakarta. Pilihan Objek Wisata yang ada di Jogja dapat anda konsultasikan kepada marketing wisata kami.