5 Hari 4 Malam Paket Kereta Api Tour Bromo

Bila anda dan rombongan sedang mencari Paket Wisata ke Bromo dengan Kereta Api, anda berada ditempat yang tepa, karena kami menyediakan Paket perjalanan tersebut. Berikut contoh jadwal acara perjalanan menuju Bromo via Kereta api.


Jadwal Acara selama 4 Hari 3 Malam Paket Wisata Bromo dengan Kereta Api Tahun 2024.



Hari 1
Berkumpul di stasiun Gambir pada ruang tunggu VIP untuk persiapan keberangkatan pada pukul 17.30 dengan kereta wisata atau kereta reguler Gajayana. Makan malam khas Gajayana akan disajikan di atas kereta api. Perjalanan yang akan ditempuh selama kurang lebih 18 jam.

Hari 2
Tiba di stasiun Malang jam 08.43. Setelah menikmati santap pagi Anda akan diajak untuk menikmati Air Terjun Coban Rondo dilanjutkan dengan santap siang dan kemudian berangkat ke Kota Batu mengunjungi Agrowisata Apel. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel di Batu untuk istirahat.

Hari 3
Dini hari persiapan menuju Gunung Bromo untuk melihat matahari terbit. Setelah itu Anda diajak untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Malang untuk city tour dan berbelanja oleh-oleh khas Malang. Malam hari Anda di jamu makan malam yang romantis dengan hiburan kesenian daerah khas Kota Malang kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh khas Malang. Pastikan Anda membeli keripik yang kaya cita rasa sebagai oleh-oleh. Makan siang akan disiapkan di restauran lokal tidak jauh dari stasiun. Keberangkatan kembali ke Jakarta melalui stasiun Malang Kota Baru pada pukul 13.45 WIB dan akan tiba kembali di stasiun Gambir pada pukul 04.50 WIB. Dalam perjalanan akan disajikan makan malam.

Note :
  • Untuk Harga Paket Wisata Bromo dengan Kereta Api silahkan hubungi kami 0813-8210-8511 atau Klik link ini -> whatsapp agar anda dapat terhubung ke nomor whatsapp kami.
  • Jadwal Tour / Fasilitas Tour tidak mengikat, tergantung kesepakatan dengan pihak konsumen.