Paket Tour Bali Overland

Paket Tour Bali Overland

Kami hadirkan paket tour bali overland menggunakan bus pariwisata. Menyisiri berbagai kota di pulau jawa dan menikmati keindahan pemandangan serta keunikan masing - masing kota yang dilewati. Paket tour bali overland memulai perjalanan dari kota Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Serang, Cikupa, Bogor, Bandung dan kota - kota lainnya. Kami akan menjemput anda di daerah yang telah disepakati bersama. 
Paket Tour Bali Overland menggunakan bus pariwisata dan supir yang telah berpengalaman menyusuri pulau jawa hingga kota denpasar bali. Nikmati perjalanan ke kota denpasar - Bali dengan fasilitas bus berstandar pariwisata seperti Ac, Audio Video, Karaoke dan reclining seat.
Paket Tour Bali overland tersedia dengan durasi 7 Hari 6 Malam atau 8 Hari 7 Malam. Perjalanan tour bali overland kami rekomendasikan untuk anda yang memiliki waktu libur dengan durasi panjang. Paket Tour Bali overland cocok untuk anda rombongan dari kalangan pelajar sekolah dalam kegiatan study tour / karya wisata / kunjungan ke kampus atau mahasiswa kampus yang akan melakukan study banding / kunjungan industri. 
Kunjungan tour ke bali dapat dikombinasikan dengan mampir ke beberapa kota seperti Jogja atau Malang atau bandung atau kota lainnya.
Biaya paket tour bali overland sangat bervariasi dan kami menyesuaikan dengan kondisi yang ada dengan pelayanan berstandart pariwisata. 
Mahal atau murah menurut kami relatif karena kami utamakan pelayanan dengan fasilitas yang berstandart pariwisata demi kenyamanan dan kepuasan anda.
Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan info biaya paket tour bali overland. 

Konsultasi > 0813-8210-8511